Selasa, 19 Juni 2018

GLOBATALENT akan membantu atlet atau tim yang membutuhkan dukungan keuangan






GLOBATALENT untuk menangani masalah yang berkaitan. Mereka ingin berinvestasi di pemain berbakat di tim muda dengan mensponsori dia. Hal ini memungkinkan atlet untuk membuat mereka bekerja mereka dapat menjual sebagian dari masa depan mereka untuk mendapatkan kesempatan yang tepat yang diperlukan saat ini. Mereka akan memungkinkan untuk berinvestasi di dalam klub favorit mereka dan dengan demikian mendesentralisasi industri olahraga. Membawa lebih banyak orang untuk menjadi bagian dari revolusi adalah tujuan utama mereka. adalah Olahraga. Belajar mengajar game dalam permainan adalah unik yang setiap olahragawan tahu. Era olahraga tidak pernah keluar dari mode dan tidak ada yang menyatukan orang-orang di dunia seperti bola sepak atau tenis. Kita adalah manusia gila yang mencintai olahraga sampai mati, tidak peduli apakah kita bisa memainkannya dalam kehidupan nyata atau tidak. Tapi, kipas di dalam diri kita akan selalu hidup dan bersorak untuk para pemain yang kita cintai.

Baik itu, Roger dari Lawn tennis atau Ronaldo of Football, semua orang telah menemukan penontonnya di dunia. Ada kekurangan interaksi langsung antara penggemar, klub dan pemain. Ini adalah apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda butuhkan. Banyak orang di dunia tidak sama dengan orang lain, dan ini adalah kerugian bagi kita semua. Apa yang mereka butuhkan di masa muda bisa menciptakan sebuah revolusi di dunia olahraga. Platform Adakah yang bisa memberikan solusi bagi semua masalah ini?




Bisa saja mendapatkan dana dari komunitas GLOBATALENT dengan mengirim lamaran mereka. Sponsor berbasis kontrak yang cerdas dan hak transfer akan memungkinkan lebih dan lebih efisien. Program ini digunakan untuk memberikan bantuan kepada talenta muda yang membentuk bagian dunia. Atlet, tim, klub dan organisasi olahraga merupakan bagian dari platform yang tujuan mendesentralisasikan industri olahraga. 3% transaksi masuk ke platform karena mereka telah menciptakan model bisnis yang sehat yang akan meningkat di tahun-tahun depan.



Platform ini mencakup beragam olahraga termasuk sepak bola, bola basket, sepak bola Amerika, golf, bola tangan, kriket dan banyak lagi. Saat ini, Globatalent memiliki dua klub besar yang akan menggunakan platform termasuk tim bola tangan wanita Spanyol terkemuka dan pakaian La Liga, Levante UD

Tim mereka telah merancang platform terdistribusi menggunakan teknologi rantai blok, dan Anda dan masyarakat luas memiliki akses ke tim / atlet yang berbeda. Kami akan mendapat manfaat dari berinvestasi pada pemain atau tim di pasar yang kami tawarkan. Keuntungan diperoleh dengan membeli dan menjual manfaat masa depan yang dijamin dengan hak penarikan Anda sendiri, transfer pemain, uang hadiah, gaji, penjualan tiket, kontrak TV, atau pendapatan lainnya. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang dan Anda dapat menginvestasikan sejumlah kecil uang. Selain berinvestasi di pemain atau tim ini, saya juga berpartisipasi dalam pengembangan atlet ini.

Platform Google memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual token di pasar GLOBATALENT. Pengguna dapat membeli dan menjual berbagai keuntungan berjangka dari berbagai pemain dan tim tergantung pada kemampuan mereka. Tim atau pemain akan dibiayai dengan tiket, sponsor, hak siar televisi, hak transfer pemain dan / atau hak masa depan klub lain yang mereka jual. Semua ini akan transparan bagi publik.

Teknologi ini lebih aman daripada teknologi umum saat ini, jadi kami lebih memilih untuk menggunakan teknologi block-chain. Tidak seperti teknologi tradisional, teknologi block-chain lebih aman dan hemat biaya karena tidak memerlukan pihak ketiga. Teknik ini lebih baik dan lebih dapat diandalkan karena teknologi rantai blok meminimalkan kesalahan sistem.

GLOBATALENT akan membantu atlet atau tim yang membutuhkan dukungan keuangan untuk kinerja mereka dengan membiarkan mereka membubarkan industri olahraga dan memungkinkan penggemar mereka untuk berinvestasi dalam tim demi keuntungan. 33% dari biaya kami digunakan untuk mendukung Program Pemuda GLOBATALENT, program pendanaan untuk atlet muda tanpa sumber daya ekonomi untuk mengembangkan karir olahraga dan akademis mereka.

Penjualan Token

Pra-penjualan PRE-SALE akan dibuka mulai 16 April 2018 hingga 18 Mei 2018. Dalam presale akan ada diskon pada token Globatalent sebesar 30%. Akan ada maksimum 200 juta token Token Globatalent senilai $ 22.000.000 USD = dengan harga $ 0,11 / GBT per 1 Token globatalen.
ICO Mulai dari fase pertama ICO dari 21 Mei hingga 23 Mei 2018, diskon 18% pada token Globatalent. Tahap kedua dari ICO dimulai dari 24 Mei hingga 27 Mei 2018 = diskon 10% dalam token Globatalent. Tahap ketiga ICO dimulai dari 28 Mei hingga 31 Mei 2018, dengan diskon 0%. Kemungkinan perubahan yang akan diumumkan sebelum ICO dimulai. Secara total, lebih dari 300 juta token Globatalent senilai $ 39 juta tidak akan ditawarkan untuk dijual. Harga 1 rekor = 0,13 $ / GBT




Nah, yang tidak sering adalah jumlah orang dan industri yang terlibat dalam kompetisi, liga atau pertandingan. Jutaan dolar dihabiskan untuk membawa pemain terbaik di klub untuk memenangkan kejuaraan dan menciptakan penggemar setia tetap bahagia. Klub membutuhkan uang untuk hak operasinya yang mereka dapatkan dari hak sponsor, hak transfer, hak tv, tiket dan hadiah uang.

Bakat dapat ditemukan di mana saja tapi lingkungan dan perawatan yang tepat diperlukan untuk pengembangan atlet sejati. Desentralisasi industri olahraga bisa menjadi langkah awal dalam penemuan bakat alami dari seluruh dunia. Bagaimana orang akan bereksperimen dengan platform adalah isu masa depan tetapi semua orang yang menjadi murid yang bisa didukung oleh masyarakat. Para pemain dan klub akan menjadi satu bagian dari platform ini. Jadi, bersiaplah untuk mendukung tim terbaik Anda di peron.



SILAHKAN KUNJUNGI SITUS KAMI


Web: https://globatalent.com/
WHITEPAPER: https://globatalent.com/sport-blockchain/white-paper-Globatalent.pdf
Ruang ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2654545
TELEGRAM: https://t.me/globatalent
TWITTER: https://twitter.com/globatalent
FACEBOOK: https://www.facebook.com/globatalent.official/



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=140389

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Online.ioThey are looking to eliminate ads from an internet user’s browsing experience

Online.ioThey are looking to eliminate ads from an internet user’s browsing experience and they maintain that web operators will benefit...