Rabu, 06 Juni 2018

Money Token adalah sistem keuangan baru berdasarkan cryptocurrency





MoneyToken adalah sistem yang benar-benar baru untuk menginvestasikan uang Anda dengan cara yang aman, karena beberapa sistem fananial lainnya dapat mengubah harga pasar. Platform ini adalah cara yang efektif untuk membuat koin stabil Anda sendiri. Money Token adalah sistem keuangan baru berdasarkan cryptocurrency. Yang satu ini menyediakan layanan keuangan yang berbeda seperti pinjaman, koin stabil MTC dan layanan pertukaran terdesentralisasi. Ini terdiri dari 3 bagian utama:


- Platform Pendaratan MoneyToken: memungkinkan investor untuk meminjam mata uang fiat dalam pertukaran ke aset cryptocurrency Anda.
- MTC: koin stabil pribadi. Investor dapat menarik token MTC ke waller ERC-20 mereka dan mentransfer koin ini antara yang lain dan menukarnya ke mata uang fiat.
- Desentralisasi pertukaran: memungkinkan investor untuk berdagang crypto mereka ke tabungan mata uang.



MoneyToken memungkinkan Anda memanfaatkan pembayaran cairan dengan cepat, berdasarkan nilai uang virtual Anda saat ini yang Anda pegang. Dengan platform ini, Anda dapat memperoleh investasi cair dan tetap menggunakan aset digital Anda pada saat yang bersamaan.

APA MASALAH APAKAH SISTEM MONEYTOKEN MEMECAHKAN?
Pada dasarnya memecahkan masalah dana cair di pasar virtual ini. Karena pengeluaran aset virtual terkadang tidak membawa keuntungan pemegang dari setiap pengembangan masa depan dalam nilai, pemilik yang membeli rendah akan dapat menikmati sistem ini karena membantu mereka menangani pendanaan pinjaman.

Jika Anda ingin mempertahankan pencucian mata uang kripto Anda karena Anda tidak ingin menukarnya menjadi uang kertas, Anda dapat menerapkan sistem ini. Selain itu, yang satu ini memberi Anda banyak manfaat.

Prosesnya sederhana. Ini adalah 4 langkah untuk diikuti.
Pilih persyaratan kredit Anda sendiri dan jumlah uang yang ingin Anda pinjam.
Depositkan aset crypto Anda.
Tunggu konfirmasi dari sistem.
Dapatkan dana kredit langsung setelah mendapatkan persetujuan dari sistem.


Amanda - pendukung AI

Tidak perlu khawatir tentang kehilangan keuntungan atau tidak memenuhi seluruh persyaratan Anda ketika menggunakan MoneyToken karena Anda memiliki manajer bank robot (atau didukung AI) bernama Amanda, yang akan bertanggung jawab untuk memeriksa dan menyetujui operasi pinjaman dan analisis pengguna . Selain itu, Amanda akan menganalisis langkah Anda dan menawarkan layanan keuangan yang dapat menarik perhatian Anda. Anda mungkin akan mengubah pemikiran Anda tentang perbankan.

MoneyToken ICO sangat dipercaya oleh komunitas crypto dan 56 ahli keuangan. Jelas, itu dinilai 3,94 / 5 oleh Pemegang ICO; 4,1 / 5 oleh ICO Bench.



Keuntungan MoneyToken dibandingkan dengan bank tradisional
- Konfirmasi otomatis dalam hitungan detik atau menit
- Tidak ada persyaratan untuk penilaian kredit atau verifikasi aset
- Pelanggan mengelola kondisi pinjaman mereka sendiri dengan dukungan pendukung robotik Amanda
- Dapat menyimpan agunan dalam beberapa aset cryptocurrency untuk membuat mereka stabil dan menurunkan tekanan yang meningkat pada tingkat bunga
- Operasi yang aman dan efektif selama proses transfer dan penyimpanan
APA SAJA INVESTOR?
White Paper mengklaim bahwa nilai eceran token akan 10 kali lebih besar dari harga ICO dan tidak akan pernah lebih rendah dari nilai ICO. Investor awal dapat menahan taken mereka dengan biaya lebih rendah.

Platform akan tumbuh populer sehingga nilai token tumbuh dari waktu ke waktu.

Peluang dan risiko

Perhatian besar sekarang adalah kurangnya likuiditas di pasar cryptocurrency. Investor mungkin harus menjual koin mereka lebih awal daripada mereka ingin mendapatkan akses ke dana.



Platform ini memberi Anda solusi sederhana yang segera digunakan dan disambut oleh sejumlah besar investor yang perlu menggunakannya.

Namun, ada beberapa risiko yang Anda benar-benar perlu memperhitungkannya sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam ICO ini. Beberapa ahli lain juga memiliki gagasan serupa seperti Moneto. Dalam hal ini, Anda akan diberikan pinjaman terhadap Bitcoin dan pendekatan yang berbeda terhadap risiko penurunan harga.

DETAIL ICO
Berikut adalah beberapa detail token yang terkait dengan rencana ICO ini.
· Ticker: IMT
· Harga: USD 0,005
· Emisi maksimum: 22,49 milyar
· Penjualan pribadi: 7 Februari hingga 21 Maret (Hard cap: USD 1.500.000)
· Presale: 22 Maret - 12 April (Soft cap: USD1,5 MM, Hard cap: USD 5.000.000
· Token Sale: 2 Mei hingga 6 Juni (Soft cap: USD3 MM, Hardcap: USD35,000,000 MM)
· Bonus: Tersedia



TIM PENGEMBANGAN

Daftar di bawah ini mencakup 8 anggota inti dan 6 penasihat.

Kepala tim adalah CTO dan Pendiri Bersama Alex Rass - Pendiri ITBS LLS dan memiliki pengalaman baik dalam pengembangan Fintech dan perangkat lunak.

Berikutnya adalah Ceo and Co-Founder Jerome MacGillvray - CEO dari perusahaan R & D global. Penggemar Blockchain.

Jeffrey Chudy adalah kepala Keuangan dan pernah bekerja untuk banyak perusahaan seperti AIG, Citibank, Deutsche Bank, dll. Dia memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam risiko dan penilaian.

Owen Byrne, yang memiliki 15 tahun pengalaman dalam konsultasi dan manajemen TI, bertanggung jawab untuk Pengembangan Bisnis. Dia adalah Wakil Presiden ITBS LLC.


SITUS RESMI YANG BISA ANDA KUNJUNGI 



situs web: https://moneytoken.com/
whitepaper: https://moneytoken.com/doc/MoneyTokenWP_ENG.pdf
telegram: https://t.me/moneytoken
media: https://medium.com/@moneytoken
twitter: https://twitter.com/MoneyToken


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1950575

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Online.ioThey are looking to eliminate ads from an internet user’s browsing experience

Online.ioThey are looking to eliminate ads from an internet user’s browsing experience and they maintain that web operators will benefit...